PENINGGI BADAN HERBAL

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggi Ideal

Tinggi Ideal
Tinggi Ideal - Siapa sih yang gak kepingin punya Tinggi Ideal seperti Model, atau Tinggi Ideal dan gagah seperti anggota TNI atau anggota POLRI? Pasti 99,99% akan menjawab YA, nah yang 0,01% mungkin saja pasrah, karena bertubuh tidak Tinggi. Menjadi Tinggi itu anugrah, sehingga kalau boleh menjiplak dan memodifikasi sebuah kiasan: "Raihlah cita-citamu seTINGGI langit!" dimodifikasi menjadi "Raihlah cita-citamu seTINGGI badan!" jadi lucu bacanya :).

Penilaian tinggi badan ideal berdasarkan usia menurut WHO dengan standar baku NCHS yaitu menggunakan persentase dari median sebagai berikut:
  • Tinggi lebih dari atau sama dengan 90% dikatakan normal
  • Tinggi kurang dari 90% dikatakan menutrisi kronis (abnormal)
Tinggi badan ideal diukur dengan menggunakan alat antropometri. Pengukuran antropometri ini meliputi pengukuran berat badan, tinggi badan (panjang badan), lingkar kepala dan lingkar lengan atas. Dalam pengukuran antropometri terdapat dua cara dalam pengukuran yaitu pengukuran berdasarkan usia dan penguluran tidak berdasarkan usia. Pengukuran berdarkan usia misalnya berat badan berdasarkan usia, tinggi badan berdasarkan usia dan lain-lain. Sedangkan pengukuran tidak berdasarkan usia misalnya pengukuran berat badan berdasarkan tinggi badan, lingkar lengan atas berdasarkan tinggi badan.

Tinggi badan ideal dilakukan dengan cara mengukur jarak antara tumit dengan puncak kepala dengan posisi badan yang berdiri tegak. Tinggi badan ideal kebanyakan orang Indonesia dewasa yaitu 155 cm dengan range antara 145 - 175 cm , angka ini lebih tinggi dibandingkan angka beberapa tahun yang lalu. Terjadinya kenaikan angka rata-rata ini dimungkinkan karena membaiknya gizi bangsa Indonesia.

Bagi orang dewasa yang bertubuh pendek tidak dapat lagi diupayakan pertumbuhan badannya agar tinggi. Namun jika ingin penampilannya tampak lebih tinggi bisa diupayakan dengan menggunakan sepatu dengan hak tinggi (tumit sepatu tinggi). Sedangkan bagi orang yang bertubuh tinggi jika ingin kelihatan lebih pendek jangan sekali-kali mengubah sikap dengan membungkuk, sikap seperti ini mengeluarkan banyak energi dan melelahkan serta membuat otot pegal dan nyeri, lagi pula bila terus-menerus membungkuk bisa menjadi benar-benar bungkuk.

Tinggi badan dipengaruhi oleh laju pertambahan usia pubertas dan memberi kemungkinan tinggi badan orang dewasa yang terlalu tinggi, terapi hormon mungkin dapat dipertimbangkan, walaupun terdapat kontrovesi besar dalam mengontrol tinggi badan ideal jika terapi dimulai sebelum akhir proses pertumbuhan remaja yang normalnya mengawali mereka.

Penyebab terganggunya perkembangan tinggi badan ideal seseorang disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada tulang, namun gangguan utama yang mengakibatkan keterlambatan perkembangan adalah penyakit kronis, disfungsi endokrin dan sindrom kegagalan gonad primer.

Penyakit kronis dapat mengganggu pertumbuhan, tetapi jika penyakit terlalu lama, pertumbuhan akan terjadi. Penyakit dan gangguan yang menjadi penyebab terhambatnya perkembangan pertumbuhan tubuh adalah asma kistik fibrosis, penyakit gastrointestinal (seperti infeksi parasit, sindrom malabsorbsi, anomali jantung dan gangguan ginjal kronis).

Bila Anda memiliki masalah dengan Tinggi Ideal, maka kami memiliki Produk Peninggi Badan herbal alami yang mampu meninggikan badan Anda secara efektif dan cepat, tanpa efek samping serta telah memiliki sertifikasi Nasional maupun Internasional seperti FDA, TGA, BPOM, Halal-MUI, dan yang paling penting Produk Peninggi Badan Tiens ini telah mengantongi ijin syariah dari MUI.

Paket Peninggi Badan yang dapat Anda pilih yaitu:
  1. Paket Peninggi Badan A: Paket Peninggi Badan 10 Hari ini hanya berisi 1 Box Calcium NHCP, Harga Rp. 195.000,-
  2. Paket Peninggi Badan B: Paket Peninggi Badan 20 Hari ini terdiri dari 2 Box Calcium, Harga Rp. 390.000,-
  3. Paket Peninggi Badan C: Paket Peninggi Badan STANDARD terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 323.000,-
  4. Paket Peninggi Badan D: Paket Peninggi Badan EXTRA terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 495.000,-
  5. Paket Peninggi Badan E: Paket Peninggi Badan SUPER terdiri dari 2 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 675.000,-
  6. Paket Peninggi Badan F: Paket Peninggi Badan COMPLETE terdiri dari 2 Box Calcium, 1 Botol Zinc dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 818.000,-

Informasi terkait produk Peninggi Badan agar mendapatkan Tinggi Ideal ini, silahkan hubungi kontak berikut:

TIENS BOGOR:
PIN BB: 3153AEA6 (profile name: InfoKesehatanKeluarga.com)
WA/SMS/Line: 08811470358
Lokasi: Bogor - Jawa Barat
ID Distributor Tiens: 95220540
Website: Info Kesehatan Keluarga
Blog: Tiens Bogor
Twitter: @HealthUpdateID
Facebook: HealthUpdateID
Best Seller: Peninggi Badan, Pelangsing Badan, Penggemuk, Herbal Kecantikan (Pemutih, Penghilang Jerawat, Flek, Komedo), Herbal Asam Urat, Herbal Diabetes, Herbal Maag Akut, Herbal Mata Minus, Herbal Kolesterol.

TIENS BOGOR | CARA ORDER | TESTIMONI | PELUANG BISNIS | SITEMAP