PENINGGI BADAN HERBAL

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Peninggi Badan EXTRA

Paket Peninggi Badan EXTRA
Paket Peninggi Badan EXTRA - Banyak sekali yang ingin membeli Paket Peninggi Badan, namun tidak sedikit yang bingung Paket Peninggi Badan apa yang cocok dan sesuai dengan kebutuhannya. Kami membuka layanan konsultasi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda agar apa yang Anda beli menjadi efektif dan efisien.

Paket Peninggi Badan Extra merupakan salah satu varian dari Peninggi Badan NHCP yang kami jual. Komposisi produk Paket Peninggi Badan perlu Anda perhatikan sehingga sesuai dengan kebutuhan.

Paket Peninggi Badan EXTRA ini terdiri dari:
  • 1 box Nutrient Calcium Powder (berisi 10 sachet)
  • 1 botol Spirulina Capsule (berisi 100 kapsul)
Komposisi Paket Peninggi Badan EXTRA ini berproses sebagai berikut:
  • Nutrient Calcium Powder berfungsi utama untuk memperbaiki struktur kepadatan tulang sekaligus menutrisinya agar berkembang yang hasil akhirnya karena perkembangan tulang tersebut, maka tinggi badan Anda akan ikut berkembang dan mendapatkan tinggi ideal.
  • Spirulina Capsule berfungsi utama untuk meningkatkan gizi Anda secara sempurna, karena kandungan pada Spirulina Capsule terdapat Beta-karoten yang 25 lebih kaya dari wortel, kandungan B12 lebih kaya 25 kali dari hati sapi, Vitamin E lebih kaya 3x dari gandum, zat besinya 58x lebih kaya dari bayam, dan proteinnya 2x lebih kaya dari kacang kedelai atau 3x lebih kaya dari daging sapi/ikan/telur.

Informasi terkait Paket Peninggi Badan EXTRA ini, silahkan hubungi kontak berikut:

PIN:3153AEA6 (profile name: InfoKesehatanKeluarga.com)
SMS/WA/LINE: 08811470358
Twitter: @HealthUpdateID
Facebook: HealthUpdateID
Website: Info Kesehatan Keluarga

Kami Jual Peninggi Badan yang telah terbukti meninggikan badan secara cepat dan efektif, sehingga Anda akan mendapatkan bentuk tubuh Tinggi Ideal. Selain itu produk Peninggi Badan ini terbuat dari bahan 100% Herbal Alami, terjamin sebagai produk yang HALAL, BPOM, FDA Amerika, TGA Australia, dan tentunya proses pembuatannya melalui teknologi modern yang berstandard GMP, selain itu produk Tiens telah mendapatkan pengakuan sertifikasi Nasional dan Internasional. Liputan Media Nasional menjadi bukti nyata bahwa eksistensi Perusahaan Tiens telah diakui dan yang paling membahagiakan adalah Sertifikat Syariah yang diberikan MUI awal tahun 2013 yang lalu, sehingga menjadikan Tiens sebagai MLM Syariah.

Posting sebelumnya di Peninggi Badan Herbal:
Paket Peninggi Badan STANDARD

Peninggi Badan Herbal disupport oleh Info Kesehatan Keluarga

TIENS BOGOR | CARA ORDER | TESTIMONI | PELUANG BISNIS | SITEMAP