PENINGGI BADAN HERBAL

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Peninggi Badan Herbal

Peninggi Badan Herbal
Peninggi Badan Herbal – Produk Peninggi Badan Herbal Tiens ini diproduksi oleh TIENS Group Internasional. Perusahaan Tiens menggunakan konsep kesehatan berdasarkan pada kebudayaan kuno Cina yang berusia 5000 tahun yang terinspirasi dari alam yaitu dengan menggunakan bahan dasarnya dari herbal alami.

Konsep kesehatan ini kemudian digabungkan dengan inovasi, teknologi dan penelitian terbaru dari berbagai macam bidang seperti ilmu pengetahuan, nutrisi dan kesehatan serta ilmu medis.

Dari penggabungan tersebut, Tiens melahirkan produk berkualitas tinggi dan kombinasi yang sempurna dari kealamian herbalnya dan yang terbaik didedikasikan untuk konsumen di seluruh dunia yang menjunjung tinggi gaya hidup modern.

Sala satu the best produk Tiens adalah Peninggi Badan yang didukung dari Nutrient Calcium Powder sebagai nutrisi utama Peninggi Badan Herbal ini. Produk Peninggi Badan ini 100% Herbal karena terbuat dari sumsum tulang sapi, sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap kandungan Peninggi Badan Herbal ini.

Paket Peninggi Badan yang dapat Anda pilih yaitu:
  1. Paket Peninggi Badan A: Paket Peninggi Badan 10 Hari ini hanya berisi 1 Box Calcium NHCP, Harga Rp. 195.000,-
  2. Paket Peninggi Badan B: Paket Peninggi Badan 20 Hari ini terdiri dari 2 Box Calcium, Harga Rp. 390.000,-
  3. Paket Peninggi Badan C: Paket Peninggi Badan STANDARD terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 323.000,-
  4. Paket Peninggi Badan D: Paket Peninggi Badan EXTRA terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 495.000,-
  5. Paket Peninggi Badan E: Paket Peninggi Badan SUPER terdiri dari 2 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 675.000,-
  6. Paket Peninggi Badan F: Paket Peninggi Badan COMPLETE terdiri dari 2 Box Calcium, 1 Botol Zinc dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 818.000,-

Informasi terkait Peninggi Badan Herbal ini, silahkan hubungi kontak berikut:

TIENS BOGOR:
PIN BB: 3153AEA6 (profile name: InfoKesehatanKeluarga.com)
WA/SMS/Line: 08811470358
Lokasi: Bogor - Jawa Barat
ID Distributor Tiens: 95220540
Website: Info Kesehatan Keluarga
Blog: Tiens Bogor
Twitter: @HealthUpdateID
Facebook: HealthUpdateID
Best Seller: Peninggi Badan, Pelangsing Badan, Penggemuk, Herbal Kecantikan (Pemutih, Penghilang Jerawat, Flek, Komedo), Herbal Asam Urat, Herbal Diabetes, Herbal Maag Akut, Herbal Mata Minus, Herbal Kolesterol.

TIENS BOGOR | CARA ORDER | TESTIMONI | PELUANG BISNIS | SITEMAP