PENINGGI BADAN HERBAL

FIND US ON

AnindhaShop.com / FB / IG

AnindhaShop.com
Facebook
Instagram

Powered by AnindhaShop.com
Diberdayakan oleh Blogger.

Peninggi Badan

Peninggi Badan
Peninggi Badan - Jangan salah memilih produk Peninggi Badan, karena baik kandungan dan kualitasnya belum tentu memuaskan Anda. Peninggi Badan yang kami jual merupakan Peninggi Badan yang telah teruji kualitasnya karena merupakan Kalsium yang luar biasa.

Kalsium dalam Peninggi Badan ini memiliki daya serap yang tinggi, yakni sekitar 95% dengan kadar Kalsium yang tinggi, yaitu 4000mg/100gr, Alami dan Organik, serta mengandung nutrisi yang lengkap.

Faktor utama meninggikan badan adalah memberikan nutrisi kepada tulang agar dapat berfungsi optimal, sehingga kebutuhan kalsium kita lainnya tidak mengambil jatah kebutuhan kalsium tulang ataupun gigi.

Coba perhatikan struktur tulang yang kekurangan kalsium dan kondisi tulang yang memiliki kandungan kalsiun normal pada gambar berikut ini:
Pori-pori tulang
Kondisi tulang normal yang mengandung kalsium 99%, sangat mudah sekali untuk dinutrisi sehingga proses meninggikan badan akan sangat cepat sekali, maka dari itu kami menyediakan varian Paket Peninggi Badan agar sesuai dengan kebutuhan Anda. Bila kondisi tulang Anda seperti pada gambar di sebelah kiri, maka Anda cukup membeli Paket Peninggi Badan 10 Hari atau Paket Peninggi Badan Standard, namun bila kondisi tulang seperti pada gambar sebelah kanan, maka Anda direkomendasikan untuk membeli Paket Peninggi Badan 20 Hari atau Paket Peninggi Badan Extra atau Paket Peninggi Badan Super atau Paket Peninggi Badan Complete.

Paket Peninggi Badan yang dapat Anda pilih yaitu:
  1. Paket Peninggi Badan A: Paket Peninggi Badan 10 Hari ini hanya berisi 1 Box Calcium NHCP, Harga Rp. 195.000,-
  2. Paket Peninggi Badan B: Paket Peninggi Badan 20 Hari ini terdiri dari 2 Box Calcium, Harga Rp. 390.000,-
  3. Paket Peninggi Badan C: Paket Peninggi Badan STANDARD terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 323.000,-
  4. Paket Peninggi Badan D: Paket Peninggi Badan EXTRA terdiri dari 1 Box Calcium dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 495.000,-
  5. Paket Peninggi Badan E: Paket Peninggi Badan SUPER terdiri dari 2 Box Calcium dan 1 Botol Zinc, Harga Rp. 675.000,-
  6. Paket Peninggi Badan F: Paket Peninggi Badan COMPLETE terdiri dari 2 Box Calcium, 1 Botol Zinc dan 1 Botol Spirulina, Harga Rp. 818.000,-

Informasi terkait Peninggi Badan ini, silahkan hubungi kontak berikut:

TIENS BOGOR:
PIN BB: 3153AEA6 (profile name: InfoKesehatanKeluarga.com)
WA/SMS/Line: 08811470358
Lokasi: Bogor - Jawa Barat
ID Distributor Tiens: 95220540
Website: Info Kesehatan Keluarga
Blog: Tiens Bogor
Twitter: @HealthUpdateID
Facebook: HealthUpdateID
Best Seller: Peninggi Badan, Pelangsing Badan, Penggemuk, Herbal Kecantikan (Pemutih, Penghilang Jerawat, Flek, Komedo), Herbal Asam Urat, Herbal Diabetes, Herbal Maag Akut, Herbal Mata Minus, Herbal Kolesterol.

TIENS BOGOR | CARA ORDER | TESTIMONI | PELUANG BISNIS | SITEMAP